Search This Blog

Tuesday, August 2, 2011

Perona Mata Ekspresif

Ekspresi wajah bisa dikomunikasikan melalui warna-warna eye shadow. Ingin menonjolkan kelembutan, sapuan perona mata bernuansa lembut dapat Sahuters lakukan. Kesan ceria terwakili dengan eye-shadow warna cerah. Dengan pilihan warna yang cocok, pastinya Sahuters tampil percaya diri.

Merah Berani


Warna merah lambang berani. Karena itu, penampilan berani tidak luput dari riasan warna merah ber-glossy untuk kelopak mata, warna pink untuk highlight agar riasan terlihat sedikit soft. Untuk eyeliner, pilih warna cokelat. Maskara hitam untuk bulu mata, sedangkaqn alis mata cokelat tua.

Gradasi Ungu


Untuk menonjolkan kelembutan, namun tetap tampil, pilih warna ungu untuk kelopak mata dan cokelat sebagai highlight. Agar lebih berbeda, gunakan eye liner sedikit memanjang ke sudut mata. Setelah bulu mata dijepit, sapukan maskara hitam agar mata terlihat lenitk. Untuk alis mata, pilih warna cokelat muda agar terlihat alami. Sesuaikan warna lipstik dengan eye shadow, yaitu warna Ungu muda.

Misteri Pesona Hitam




Agar mata terlihat tajam, gunakan eye shadow hitam dicampur warna silver untuk memberi kesan misterius. Tak ketinggalan maskara hitam disapukan rapi pada bulu mata atas dan bawah. Beri sedikit sapuan warna hitam pada sudut bawah mata agar mata terlihat lebar. Pilih warna hitam untuk alis agar terlihat tebal. Penyempurnaan, sapukan lipstik warna nude yang mengandung glossy.

0 comments:

Post a Comment